Gejala Kanker yang Sering Diabaikan

Gejala Kanker yang Sering Diabaikan – Saat ini penyakit kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat ditakuti karena penyakit ini termasuk ke dalam pembunuh terbanyak pada kehidupan manusia. Penyakit kanker menyerang berbagai kalangan mulai dari bayi, anak-anak remaja hingga orang yang telah lanjut usia memiliki resiko terkena penyakit kanker. Defini dari kanker itu sendiri adalah suatu penyakit yang disebabkan akibat dari pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Perkembangan sel-sel kanker tersebut pada tahap selanjutnya tidak dapat dikendalikan lagi sehingga menyerang organ-organ tubuh lainnya.

Pada tahap awal, kanker tidak menimbulkan gejala-gejala yang mencurigakan sehingga sering dijumpai seseorang terdiagnosa kanker pada saat telah memasuki stadium lanjut. Lalu apa saja gejala-gejala yang harus diperhatikan? Berikut ini tanda-tanda dari penyakit kanker yang seringkali diabaikan, yaitu :

1.Kulit terasa gatal

Dikarenakan sistem kekebalan melawan pertumbuhan sel-sel kanker sehingga menyebabkan aliran darah yang mengalir ke area tersebut menjadi hangat dan menimbulkan rasa gatal pada kulit.

2.Adanya benjolan

Munculnya benjolan di bawah kulit seperti misalnya pada jaringan payudara. Sebaiknya periksakan dan konsultasi dengan dokter bila terdapat perubahan pada bentuk tubuh.

3.Benjolan yang muncul di area mulut

Bila terdapat benjolan yang berwarna putih dan berada di dalam mulut, gusi atau tenggorokan segera periksakan kesehatan anda.

4.Luka yang sulit untuk sembuh

Apabila memiliki luka pada kulit yang tidak kunjung sembuh dalam waktu tang lama, ini bisa menjadi pertanda kanker.

5. Warna urin berubah

Biasanya terjadi perubahan dalam warna, bau, volume atau adanya busa atau darah di dalam urin.

6.Kesulitan untuk menelan

Terjadinya masalah pada saat menelan serta pada proses pencernaan, dan ini mempengaruhi kemampuan tubuh untuk mendapatkan nutrisi dari asupan.

7.Gerakan usus yang berubah

Bisa ditandai dengan adanya darah pada feses dan terjadi gangguan pencernaan.

8.Perubahan suara

Pada saat terkena kanker laring dapat mengakibatkan nada suara.

9.Terjadi perdarahan

Terjadi perdarahan tanpa sebab yang pasti. Misal darah yang keluar dari rahim, puting dan bagian tubuh lainnya.

10.Batuk sulit sembuh

Pada kanker paru-paru, tenggorokan, kerongkongan dan perut dapat menyebabkan batuk yang terus menerus, menimbulkan rasa nyeri sampai dengan batuk yang berdarah.

Apabila anda mendapatkan salah satu gejala yang tersebut di atas sebaiknya segera lakukan pemeriksaan dan berkonsultasi ke dokter agar dapat terdeteksi dini apabila terkena suatu penyakit. Lakukan pencegahan secara alami dengan mengkonsumsi air hidrogen yang telah terbukti dapat berfungsi sebagai antioksidan dalam kaitannya terhadap terapi berbagai penyakit termasuk kanker. Kunjungi : www.d-oxwater.com untuk mendapatkan informasi selengkapnya dapat menghubungi nomor wa : +62 811 942 527

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s